About

Bahaya Penyakit Miom Bagi ibu Hamin Dan Janin

Posted By Unknown on Sabtu, 10 Desember 2016 | 02.11.00

Miom Merupakan Salah Satu Penyakit Yang Sering Menyerang Pada Kaum Hawa Dan Kebanyakan Miom Tumbuh Serta Berkambang Di Dalam Dinding Rahim. Miom Juga Bisa Berbahaya Jika Di Biarkan. Sakit Perut Saat Haid (Menstruasi) Adalah Prihal Biasa Yang Dialami Oleh Perempuan. Tetapi Jangan Anda Remehkan Sakit Perut Tersebut . Mayoritas Kaum Hawa Merasa Masalah Sakit Perut Saat Haid Tidak Terlalu Mengganggu Karena Sakitnya Hanya Sesaat Sebentar. Ada Pula Yang Merasakan Sakitnya Ketika Haid Berjalan. Sakit Haid Yang Anda Rasakan Itu Bisa Memicu Gejala Atau Awal Berkembangnya Penyakit Berbahaya Di Dalam Perut Yitu Miom.
Miom Ini Sendiri Umumnya Berukuran Kecil, Dari Mulai Sebesar Biji Kacang Hingga Sebutir Durian. Penyakiy Miom Seringkali Jarang Dirasakan Kedatangannya Karena Perkembangan Miom Sangatlah Lambat. Jadi Tidah Heran Jika Banyak Miom Yang Dapat Secara Mendadak, Seperti  Ketika Melakukan USG Kehamilan Di Rumah Sakit Dll . Namun, Ada Juga Miom Yang Berkembang Dengan Cepat.
Tahukah Anda ,  Sebagian Besar Kasus Miom Tidak Berbahaya Dan Jarang Berubah Menjadi Kanker.Namun Alangkah Ijaksananya Jika Anda Waspada Dengan Penyakit Miom Ini . Karena Bisa Berakibat Fatal Di Antanranya Anda Bisa Mengalami Keguguran , Rasa Sakit Yang Hebat Di Kemaluan , Pendarahan Yang Tidak Berhenti Ketika Masa Haid Dsb.

Gejala Dan Penyebab Miom Yang Perlu Di Ketahui.

Gejala Miom Mulanya Tidak Akan Terasa, Akan Tetapi Jika Penyakit Miom Semakin Tumbuh Dan Berkembang Maka Akan Mengakibatkan Gejala Seperti Di Bawah Ini :
Sakit  Pada Perut Dan Panggul.
Perut Terasa Berisi Serta Terkadang Menjadi Besar Seperti Ibu Hamil.
Saat Berhubungan Intim Merasakan Sakit Yang Luar Biasa
Mengakibatkan Gejala Kurang Darah Akibat Menghilangnya Darah Haid.
Miom Yang Sangat Besar Membuat Pasennya Sering Sekali Berkemih, Ini Di Karenakan Miom Mendorong Kandung Kemih Dengan Sangat Kuat Sekali.
Terjadinya Masalah Haid Yang Tidak Teratur, Sakit , Serta Pendarah Yang Tidak Seperti Biasanya.

Penyebab Penyakit Miom

Sampai Saat Ini Belum Juga Di Temukan Pasti Apa Penyebab Munculnya Miom , Namun Menurut Pada Pakar Dan Ahli Kesehatan Di Indonesia Pemyakit Miom Di Akibatkan Oleh Faktor Hormone Estrogen, Tingkat Emosi Di Atas Normal, Terlalu Banyak Pikiran, Daya Imin Yang Rendah Serta Garis  Hidup Tidak Seimbang, Atau Jarang Mengkonsumsi Sayuran Hijau. Penyakit  Miom Bisa Juga Disebabkan Infeksi Serta  Jamur Dalam Rahim Yang Mengontrol Rangsangan Pertumbuhan Miom. Miom Adalah SISTEM Otot Yang Tumbuh Secara Tidak Normal (Tumor). Perkembangan Tumor Tersebut Terjadi Karena Otot Rahim Yang Tumbuh Terlalu Berlebihan.
Miom Hampir 79 Persen Berkembang Di Dinding Rahim ( Miom Uteri) Dan Sebagian Kecil Tumbuh Di Beuheung Rahim (Miom Servik Uteri)  Salah Satu Tumor (Daging Tumbuh) Yang Jinak Yang Dapat Terjadi Pada Wanita Berusia 35 Tahun. Tidak Semua Kaum Hawa Menderta Miom. Tetapi Wanita Yang Telah Menstruasi, Punya Kemungkinan Terkena Miom. Bahkan Miom Dapat Tumbuh Ketika Wanita Mendapatkan Menstruasi.

Gejala Penyakit Miom

Gejala Penyakit Miom. Jika Ukuran Miom Kecil, Adanya Miom Di Tubuh Susah Terindexsi . Akan Tetapi Bisa Juga Bertambah Menjadi Besar , Dan Akan Muncul Gejala Seperti :

  • Sakit Perut Atau Pinggul.
  • Perut Tersa Penuh Dan Kadang Membesar Seperti Wanita Hamil.
  • Sakit Saat Bersenggama.
  • Gejala Anemia Karena Kehilangan Darah Haid.
  • Tidak Jarang Berkemih , Karena Miom Menekan Kandung Kemih Terlalu Kuat.
  • Punggu Terasa Berat Dan Sakit
  • Problem Haid Seperti Tidak Teratur, Sakit, Dan Pendarahan Tidak Teratur (Lebih Banyak / Lebih Lama).
Kesempatan Hamil. Berkurang Jika, Miom Tumbuh Di Aliran Leher Rahim, Kerena Leher Rahim Menjadi Kecil Dan Menutup Masuknya Cairan Sperma Ke Rahim Sehingga Memperkecil Pembuahan Pada Rahim. Jadi Penyakit Miom Harus Dihilangkan Terlebih Dahulu . Miom Juga Akan Membuat Susah Mendapat Akan , Karena Jika Ibu Hamil Menderita Miom Bisa Membuat Janin Yang Berada Di Dlam Rahim Tidak Dapat Asupan Makanan Dan Memnimbulkan Keguguran.

Bahaya Penyakit Miom Bagi Ibu Hamil Dan Janin

Mirip  Dengan Penyakit Kista, Kenyataannya Miom Pula  Bisa Berbahaya Bagi Ibu Hamil Dan Janin. Dari Sekian Banyak Kaum Kaum Hawa ( Wanita ) Ada Yang  Merasakan Sakit  Selama Haid Berlangsung. Sakit  Haid Yang Anda Rasakan Itu Bisa Jadi Gejala Awal Berkembangnya Penyakit Berbahaya Di Dalam Perut( Miom ) Jikalau Penderita Miom Yang Terjadi Di Dalam Rahim Ternyata Bisa Mengalami Kehamilan, Jadi Bahaya Penyakit Miom Pada Kehamilan Kemungkinan Yang Bisa Timbul Antara Lain :

  • Tumor Mioma Mengalami Perdarahan Dalam, Sehingga Muncul Rasa Nyeri Yang Hebat.
  • Tangkai Tumor Yang Menyebabkan Problem Pada Plasenta Janin.
  • Kelainan Tempat Plasenta.
  • Kelainan Tempat  Janin.
  • Terhalangnya Jalan Lahiran.
  • Kurangnya Kontraksi Rahim Saat Proses Persalinan Normal.
  • Perdarahan Setelah Proses Persalinan Tidak Normal.
  • Gangguan Pelepasan Plasenta Janin Ketika Persalinan Normal.
  • Keguguran Yang Bisa Saja Dipicu Oleh Lepasnya Perlekatan Plasenta Pada Dinding Rahim.
Bila Masih Belum Terkena Oleh Penyakit Miom , Alangkah Lebih Bijaksananya Khusus Para Kaum Hawa Agar Selalu Menjaga Kesehatan Imun Tubuhnya. Itulah Sedikit Penjelasan Bahaya Miom Pada Ibu Hamil Serta Pada Saat Kehamilan. Umumnya Penyakit Miom Itu Tidaklah Berbahaya, Namun Alangkah Lebih Baik Jika Penyakit Harus Segera Diobati. Untk Obat Yang Paing Tepat Kami Bisa Sarankan Anda Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Yang Sudah Terbukti Dan Terpercaya Dapat Mengobati , Mengatasi , Serta Menyembuhkan Berbagai Penyakit Secra Total Permanen Termasuk Juga Panyakit Miom Yang Sedang Anda Derita.

Penjelasan Jelly Gamat Untuk Obat Miom Paling Ampuh

Jelly Gamat Gold G Merupakan Sebuat Minuman Suplemen Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami Tripang Emas Atau Masyarakat Pada Umumnya Menjuluki Tripang Emas Ini Dengan Gamat Emas.

Selain Untuk Menyembuhkan Miom Jelly Gamat Ini Pula Dapat Mengobati Pentakit Kulit Seperti , Kuarab , Kadas , Kudis , Luka Bakar, Bakas Bopeng Dan Juga Dapat Menyembuhkan [Enyakit Asam Urat , Asma , Jantung Koronen , Jantung Bocor , Kanker Serfiks Dll. Untuk Penjelasan Khasiat Jelly Gamt Secara Rinci Anda Bisa Baca Di Bawah Ini :

Khasita Dan Manfaat Umum Jelly Gamat Gold G

Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Dibanding Dengan Obat Herbal Lainnya :

  • Obat Herbal Yang Aman Dan Bagus  Bila Di Konsumsi Oleh Siapapun Dan Segala Usia
  • Tanpa Menggunakan Zat Pewarna Dan Perasa Apapun
  • Dapat Diminum Atau Dioles
  • Memiliki  Legalitas Yang Jelas, Dengan Nomer Register BPOM RI TI 11464572 Dan TI 114645721

Jelly Gamat Gold G Original

  • Bukti HALAL Dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Anjuran Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (AVA) Tanggal 11 Oktober 2003 (Sejenis Departemen Kesehatan Dipemerintahan Singapura).
  • US FDA Menggolongkan Tripang Emas Sebagai FOOD GRADE
  • Di Negara Australia, Sudah Dikembangkan Untuk Membunuh Panyakit AIDS & HIV.
  • Di Daerah Melbourne, Dimanfaatkan Sebagai Sumber Protein Yang Unik.
  • Di Malaysia Dan Thailand Dimanfaatkan Untuk Antiseptik Dan Pengobatan Tradisional Secara Turun Menurun.
  • Di Australia & Amerika, Ekstrak Sea Cucumber Bermanfaat Untuk Obat Para Atlet, Juga Suplemen Bagi : Sakit Sendi, Reumatik, Osteo-Arthritis.
  • Di Negara Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, Dan Brunei) Sea Cucumber Lebih Dari 500 Tahun Yang Lalu Telah Digunakan Untuk Pengobatan Tradisional Yang Paling Ampuh
  • Di China, Jepang, Dan Korea, Sea Cucumber Bermanfaat Sebagai Makanan Dan Hidangan Para Bangsawan Dan Raja.
Itulah Penjelasan Mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Dapat Saya Utarakan. Semoga Saja Dengan Adanya Informasi Yang Kami Sampaikan Dapat Memupus Keraguan Anda Tentang Khasiat Yang Terdapt Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini. Jadi , Segeralah Atasi Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Juga Dengan Jalan Mengkonsumsi Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Akan Khasiatnya Dan Keajaibannya Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Termasuk Juga Penyakit Miom.

Bagaimana cara memesan Jelly Gamat Gold G?

Untuk cara memesan Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah, perhatian Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : 
GGAG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B  
Contoh :  
GGAG : 6 botol : Agung laksono : Jl. Curug Gemar NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGAG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGAG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Bagaimana jika anda berada di luar PROVINSI JAWA BARAT? Alamat kami : Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya – JAWA BARAT, Nah bagi anda yang berada diluar PROVINSI JAWA BARAT, Seperti :
  • Aceh
  • Sumatera
  • Riau
  • Jambi
  • Bengkulu
  • Lampung
  • Kepulauan Bangka Belitung
  • Kepulauan Riau
  • Yogyakarta
  • Bali
  • NTT
  • Kalimantan
  • Sulawesi
  • Gorontalo
  • Maluku
  • Papua
  • DLL
Ongkir yang harus anda tanggung sangat mahal jika anda ada didaerah tersebut, Untuk meringankan ongkos kirim anda bisa pesan JELLY GAMAT GOLD G Melalui aplikasi SHOPEE dengan nama akun kami (abdulsyukurherbal), nah dengan pesan via SHOPEE Anda bisa mendapatkan ONGKIR GRATIS, Langsung saja Silahkan klik Pesan Via SHOPEE, Setelah itu Klik BELI SEKARANG dan ikuti perintahnya sampai selesai, Jika anda belum paham tentang cara pesan lewat aplikasi shopee anda bisa menghubungi kami dikontak yang sudah tertera diatas. ??

Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly Melalui SMS/BBM : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh,, AMIN :)
logo1
Blog, Updated at: 02.11.00

0 komentar:

Posting Komentar

agung selawase. Diberdayakan oleh Blogger.

adsense

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel

Follow us

Komentar