About

Obat Buah Zakar paling mujarab

Posted By Unknown on Kamis, 18 Agustus 2016 | 23.44.00

Obat Buah Zakar | Kali Ini Kami Akan Share Artikel Mengenai Obat Untuk Buah Zakar. Jika Buah Zakar Mengalami Kalainan Otomatis Akan Mengganggu Aktifitas Sehari – Hari . Untuk Itu Jika Anda Mengalami Masalah Pada Buah Zakar Jangan Khawatir , Karena Kami Sebagai Penjual Obat Herbal Resmi Dan Paling Terpercaya Di Indonesia Akan Memberikan Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Kelainan Pada Buah Zakar. Sebelum Kami Memberikan Solusi Untuk Menyembuhkan Kelainan Pada Buah Zakar, Anda Wajib Mengatahui Apa Itu Buah Zakar?

Penjelasa Penyakit Obat Buah Zakar

Obat Buah Zakar Merupakan Organ Kelamin Pria Yang Berfungsi Untuk Mengumpulkan Cadangan Sperma Pria Serts Orang Awam Sering Menyebutnya Sebagai Zakar. Namun Sebutan Tersebut Kurang Lengkap Karena Organ Kelamin Pria Dan Wanita Dibagi Menjadi Dua, Yakni Organ Kelamin Luar Dan Dalam. Penis Adalah Organ Kelamin Luar. Organ Kelamin Dalam Pria Adalah Testis (Buah Zakar) Dan Saluran Sperma (Mani). Organ Seksualitas Eksternal Bagi Pria Ini Yang Menjadi Saluran Keluar Bagi Urin Ketika Kencing Dan Putih Telur (Air Mani) Ketika Ejakulasi.

Buah Zakar Atau Penis Ini Terletak Di Kedua Pangkal Paha Pria. Agak Menonjol Keluar Dari Tubuh, Menggantung Saat Lemas Dan Mengeras Jika Ereksi. Bentuknya Sekilas Terlihat Seperti Jamur Dengan Bagian Kepala Penis Seperti Kepala Cendawan. Di Bagian Ujungnya Terdapat Bukaan Yang Disebut Dengan Meatus Yang Juga Merupakan Saluran Keluarnya Urin Dan Cairan Semen.

Bagian Dan Struktur Testis

Testis Merupakan Organ Jantan Berbentuk Oval Terletak Dalam Skrotum Atau Kantung Pelir Yang Merupakan Lipatan Dinding Tubuh. Suhu Dalam Skrotum 2oc Lebih Rendah Dari Suhu Dalam Rongga Perut. Testis Mengandung Lipatan Saluran-Saluran Tubulus Seminiferus (Saluran Tempat Pembentukan Sperma) Dan Sel-Sel Leydig (Sel Penghasil Hormone Testosterone) Yang Tersebar Diantara Tubulus Seminiferus. Dinding Tubulus Seminiferus Mengandung Jaringan Ikat Dan Jaringan Epithelium Germinal Atau Jaringan Epithelium Benih Yang Berfungsi Dalam Pembentukan Sperma (Spermatogenesis).

1 . Epididimis

Jumlah Satu Pasang. Merupakan Saluran Yang Keluar Dari Testis, Berkelok-Kelok Diluar Permukaan Testis Sepanjang Kurang Lebih 6m. Berperan Sebagai Tempat Pematangan Sperma. Selama Perjalanan Ini Sperma Menjadi Motil Dan Mendapatkan Kemampuan Untuk Membuahi.

2 . Vasdeferens

Jumlah Sepasang. Saluran Lurus Mengarah Keatas Merupakan Kelanjutan Epididimis Dan Ujung Salurannya Berada Dalam Kelenjar Prostat. Berperan Sebagai Saluran Jalannya Sperma Dari Epididimis Menuju Vesikula Seminalis (Kantung Semen/Kantung Mani).

3 . Vesikulaseminalis

Jumlah Sepasang. Kantung Ini Juga Merupakan Kelenjar Yang Berlekuk-Lekuk. Dindingnya Mensekresikan Cairan Kental Berwarna Kekuning-Kuningan Dan Bersifat Basa (Alkalis). Menyumbangkan Sekitar 60% Total Volume Semen. Cairan Tersebut Mengandung Mukus (Lendir), Gula Fruktosa (Penyedia Energi Untuk Pergerakan Sperma), Enzim, Vitamin Dan Hormon Prostagladin.

4 . Saluranejakulasi

Jumlah Sepasang. Berupa Saluran Pendek Menghubungkan Duktus Vesikula Seminalis Dan Uretra.
Uretra
Jumlah Satu Buah. Merupakan Saluran Yang Terdapat Disepanjang Penis, Memiliki Lubang Keluar Di Ujung Penis. Berfungsi Sebagai Saluran Keluar Urine Dan Saluran Keluar Air Mani.

5 . Kelenjar Prostat.

Jumlah Satu Buah. Terdapat Di Bawah Kandung Kemih. Mensekresikan Getahnya Secara Langsung Ke Dalam Uretra Berupa Cairan Encer Berwarna Putih Seperti Susu Mengandung Enzim Antikoagulan Dan Asam Sitrat (Nutrisi Bagi Sperma).

6 . Kelenjar Cowper Atau Kelenjar Bulbouretra.

Jumlah Satu Pasang. Terletak Di Bawah Kelenjar Prostat. Melalui Saluran Mensekresikan Getahnya Kedalam Uretra Berupa Mukus (Lendir) Jernih Bersifat Basa Yang Dapat Menetralisir Urin Asam Yang Tertinggal Di Sepanjang Uretra.

7 . Penis

Penis Tersusun Tiga Silinder Jaringan Erektil Mirip Spons Berasal Dari Vena Dan Kapiler Yang Mengalami Modifikasi. Dua Terletak Di Atas Disebut Korpus Kavernosa, Satu Buah Terletak Di Bawah Dan Membungkus Uretra Disebut Korpus Spongiosum. Batang Utama Penis Dilapisi Kulit Yang Relatif Lebih Tebal. Kepala Penis (Glands Penis) Ditutup Oleh Lipatan Kulit Yang Jauh Lebih Tipis Dan Disebut Preputium (Prepuce), Kulit Inilah Yang Dihilangkan Pada Saat Dikhitan. Bila Terjadi Suatu Rangsangan Jaringan Erektil Tersebut Akan Terisi Penuh Oleh Darah Dan Penis Akan Mengembang Dan Tegang Disebut Ereksi. Penis Dapat Berfungsi Sebagai Alat Kopulasi Bila Dalam Keadaan Ereksi.

8 . Skrotum (Kantung Pelir)

Jumlah Sepasang. Merupakan Kantung Yang Didalamnya Berisi Testis. Antara Kantung Sebelah Kanan Dan Kiri Dibatasi Oleh Sekat Yang Tersusun Jaringan Ikat Dan Otot Polos (Otot Dartos). Otot Dartos Menyebabkan Skrotum Dapat Mengendur Dan Berkerut.

9 . Spermatogenesis

Atau Pembentukan Sperma Terjadi Di Dalam Testis, Tepatnya Di Dalam Tubulus Seminiferus. Dua Sampai Tiga Lapis Dinding Luar Tubulus Seminiferus Merupakan Epithelium Germinal, Sel-Selnya Berdeferensiasi Menjadi Spermatogonia Yang Merupakan Prekusor Sperma.

Spermatogonia Terus-Menerus Memperbanyak Diri Dengan Membelah Secara Mitosis. Spermatogonium (Tunggal) Mengandung Kromosom Diploid (2n) Atau Mengandung 23 Pasang Kromosom. Setelah Berulangkali Membelah Akhirnya Berubah Menjadi Spermatosit Primer Yang Masih Diploid.

Setelah Beberapa Minggu, Spermatosit Primer Membelah Secara Meiosis (Meiosis 1) Menjadi 2 Buah Spermatosit Sekunder Yang Bersifat Haploid (N) Atau 23 Buah Kromosom. Spermatosit Sekunder Membelah Lagi Secara Meiosis (Meiosis 2) Menjadi 4 Buah Spermatid.

Spermatid Merupakan Calon Sperma, Belum Mempunyai Ekor Dan Mengandung Kromosom Haploid. Ketika Pertama Kali Terbentuk; Spermatid Memiliki Bentuk Seperti Sel Epithelium. Namun Setelah Beberapa Minggu Mulai Memanjang Dan Berubah Bentuk Menjadi Sperma Yang Memiliki Kepala Dan Ekor. Perubahan Spermatid Menjadi Sperma Disebut Spermiasi

Selama Spermatogenesis, Sperma Yang Sedang Berkembang Secara Perlahan-Lahan Didorong Ke Arah Tengah Tubula Seminiferus Dan Terus Ke Epididimis Tempat Sperma Mendapatkan Motilitasnya (Kemampuan Bergerak).

Di Antara Sel-Sel Yang Sedang Mengalami Spermatogenesis Dalam Tubulus Seminiferus Terdapat Sel-Sel Sertoli Yang Berfungsi Sebagai Penyedia Nutrien Dan Mengatur Proses Spermatogenesis.

Fungsi Buah Zakar

Urin Merupakan Cairan Sisa Yang Dikeluarkan Oleh Tubuh Yang Tersimpan Di Kandung Kemih. Sedangkan Cairan Semen Atau Mani Adalah Cairan Yang Berisi Protein Dan Merupakan Nutrisi Bagi Sperma Sekaligus Media Yang Mengantar Sperma Keluar Dari Penis. Cairan Semen Di Produksi Di Prostat. Sperma Itu Sendiri Adalah Sel Pria Yang Bertugas Membuahi Sel Telur.

Jadi, Secara Umum Fungsi Penis Ada 2:
  • Urination: Tempat Keluarnya Air Seni Atau Urin Dari Kandung Kemih. Proses Keluarnya Urin Disebut Dengan Kencing.
  • Ejakulasi: Melepaskan Semen Dari Kelenjar Prostat Dan Sperma Dari Testis.
Jika Disimpulkan Maka Fungsi Penis Yaitu:
  • Reproduksi: Menyalurkan Sel Sperma Ke Dalam Rahim Wanita Agar Dapat Membuahi Sel Telur (Procreation). Untuk Menghasilkan Keturunan, Sehingga Melanjutkan Siklus Kehidupan Manusia.
  • Seksual: Alat Untuk Melakukan Aktifitas Seksual, Baik Itu Dengan Pasangan Ataupun Sendiri (Recreation).
  • Ekskresi: Mengeluarkan Cairan Sisa Metabolisme Yang Tidak Dibutuhkan Oelh Tubuh.
Untuk Itu Jika Anda Punya  Masalah Dengan Buah Zakar Di Sini Kami Mampunyai Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkannya, Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kronis Dan Non Kronis Seperti : Diabetes, Kanker Payudara,  Dan Maslah Pada Buah Zakar.

Obat Herbal Ace Maxs Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Sakit Buah Zakar

Ace Maxs Adalah Produk Minuman Kesehatan , Yangbahan Utamanya Dari Extrak Kulis Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Utamanya Dan Dan Ditambah Pula Dengan Buah Apel. Bunga Rosella Hitam Dan Madusebaai Pemanis Alami Yang Banyak Mengandung Manfaat Untuk Kesehatan. Ace Maxs Ini Juga Diyakini Dapat Membantu Mengatasi Dan Mengobati Berbagai Macsm Penyakit Secara Alami Tanpa Opersi.Ace Maxs Di Olah Dengan Teknologi Terkini Dan Di Kendalikan Oleh Tangan – Tangan Terampil Dari Pada Pakar – Pakar Kesehatan Di Indonesia. Sangat Cocok Menjadi Produk Herbal Alami Pilihan Keluarga.Buakan Hanya Itu Ace Maxs Juga Telah Terdaftar Secara Resmi Di Bpom Ri Dengan No. Pom Tr.142.682.331 Dan Dari Depkesi Ri – Irt No. 113317401444 – 17 , Sehingga Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Membukrikan Khasiat Ace Maxs Yang Sayang Luar Biasa.

Kandungan Ace Maxs

Kandungan Obat Herbal Ace Maxs Terdiri Dari Kulut Buah Manggis Dan Daun Sirsak Yang Berkhasiat Untuk Menyembuhkan Penyakit – Penyakit Kronis Dan Non Kronis Dengan Permanen.

Berikut Ini Khasiat Kulit Buah Manggis

Selain Rasa Yang Manis Dan Penampilannya Yang Enak Dilihat, Buah Manggis Juga Memiliki Banyak Kandungan Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan. Bahkan Di Beberapa Negara, Sudah Sejak Lama Buah Manggis Ini Dijadikan Sebagai Bahan Terapi Maupun Obat Alternatif.

Sedangkan Di Kalangan Masyarakat Tradisional Sendiri, Buah Manggis Dipercaya Bisa Menyembuhkan Beberapa Penyakit Seperti Sariawan, Disentri, Amandel, Borok, Dengan Kemampuan Anti-Peradangan Atau
Anti-Inflamasi Yang Dimilikinya.

Hasil Penelitian Ilmiah Menyebutkan Bahwa Kulit Buah Manggis Sangat Kaya Akan Anti-Oksidan, Terutama Xanthone, Tanin, Asam Fenolat Maupun Antosianin. Dalam Kulit Buah Manggis Juga Mengandung Air Sebanyak 62,05%, Lemak 0,63%, Protein 0,71%, Dan Juga Karbohidrat Sebanyak 35,61%.

Xanthone

Antioksidan Yang Terdapat Dalam Kulit Buah Manggis Dengan Kadar Yang Tinggi Ini Memiliki Sifat Yang Baik Dan Bermanfaat Bagi Tubuh, Seperti Anti-Peradangan, Anti-Diabetes, Anti-Kanker, Anti-Bakteri, Anti-Jamur, Anti-Plasmodial, Dan Mampu Meningkatkan Kekebalan Tubuh,

Hepatoprotektif.

Di Dalam Senyawa Xanthone Teridentifikasi Sekitar 14 Jenis Senyawa Turunannya. Yang Paling Banyak Terkandung Dalam Buah Manggis Ialah Kandungan Alfa-Mangostin Dan Gamma-Mangostin. Apa Itu Alfa-Mangostin?

Alfa-Mangostin Adalah Senyawa Yang Sangat Berkhasiat Dalam Menekan Pembentukan Senyawa Karsinogen Pada Kolon. Selain Alfa-Mangostin, Senyawa Xanthone Juga Mengandung Gamma-Mangostin Yang Juga Memiliki Banyak Manfaat Dalam Memberikan Proteksi Atau Melakukan Upaya Pencegahan Terhadap Serangan Penyakit.

Menurut Penelitian Yang Telah Dilakukan Sejak Tahun 1970-An, Kedua Turunan Senyawa Xanthone Tersebut Bisa Menghentikan Proses Peradangan Atau Inflamasi Dengan Jalan Menghambat Enzim Cox-2 Yang Merupakan Enzim Pemicu Peradangan.

Dalam Penelitian Lainnya Juga Ditemukan Fakta Bahwa Gamma-Mangostin Memiliki Sifat Anti-Radang Yang Jauh Lebih Baik Dibandingkan Dengan Obat-Obat Inflamasi Yang Selama Ini Beredar Di Pasaran.

Dengan Demikian, Gamma-Mangostin Mampu Memberikan Proteksi Pada Serangan Penyakit Yang Menyebabkan Inflamasi Seperti Alzheimer Dan Arthritis.
Tanin
Tanin, Senyawa Lain Yang Terkandung Dalam Kulit Buah Manggis, Memiliki Aktifitas Antioksidan Yang Mampu Menghambat Enzim Seperti Dna Topoisomerase, Anti-Diare, Hemostatik, Anti-Hemoroid, Dan Juga Menghambat Pertumbuhan Tumor.

Tanin Sendiri Mampu Membentuk Kompleks Kuat Dengan Protein Sehingga Dapat Menghambat Penyerapan Protein Dalam Pencernaan. Dengan Kata Lain Bisa Disebut Anti-Nutrisi.

Oleh Sebab Itu, Kadar Tanin Dalam Produk-Produk Pangan Patut Diperhatikan Dan Diformulasikan Secara Cermat Supaya Kadarnya Aman Untuk Pencernaan Manusia.
Antosianin
Antosianin Juga Memiliki Kemampuan Sebagai Anti-Oksidan Yang Baik Dan Memiliki Peranan Yang Cukup Penting Dalam Mencegah Beberapa Penyakit Seperti Kanker, Diabetes, Kardiovaskuler, Dan Neuronal.

Antosianin Merupakan Kelompok Pigmen Yang Terdapat Dalam Tanaman Dan Biasanya Banyak Ditemukan Dalam Bunga, Sayuran Maupun Buah-Buahan Seperti Manggis, Stroberry, Rasberry, Apel, Dan Lainnya.
Anti-Inflamasi (Peradangan)

Kulit Buah Manggis Memiliki Kemampuan Sebagai Anti-Inflamasi (Anti-Peradangan). Untuk Membuktikan Hal Itu, Penelitian Yang Dilakukan Adalah Dengan Memakai Mangostin Dari Ekstrak Etanol 40% Yang Memiliki Aktifitas Penghambatan Terhadap Pelepasan Nistamin Dan Sintesis Prostagladin E2 Sebagai Perantara Inflamasi. Kandungan Ekstrak Etanol Dalam Kulit Buah Manggis Mampu Meredam Radikal Bebas Secara Kuat.

Anti-Kanker

Beberapa Penelitian Telah Membuktikan Bahwa Kandungan Xanthone Dalam Kulit Buah Manggis Mampu Berperan Sebagai Senyawa Anti-Kanker. Kulit Buah Manggis Memiliki Sifat Antiproliferasi Untuk Bisa Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker, Selain Juga Mampu Menghancurkan Sel Kanker.

Anti-Mikroba

Kulit Buah Manggis Juga Dikenal Memiliki Daya Anti-Mikroba Terhadap Beberapa Bakteri Seperti Staphylococcus Aureus. Bakteri Ini Sangat Resisten Terhadap Anti-Biotik Metisilin.
Selain Manfaat Diatas, Ternyata Masih Banyak Manfaat Lainnya Dari Kulit Buah Manggis Seperti Keampuhannya Dalam Mengatasi Tbc, Asma, Jantung Koroner, Dan Kemampuannya Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Terutama Bagi Orang Yang Sedang Mengidap Hiv/Aids Yang Tak Bisa Disembuhkan.

Penelitian Lain Juga Menyebutkan Bahwa Kulit Buah Manggis Sangat Mujarab Untuk Melawan Sel Kanker Payudara, Lever, Dan Leukemia. Sungguh Sangat Mengagumkan Dan Menakjubkan Di Balik Bentuknya Yang Kecil Dan Imut Mengandungberbagai Macam Manfaat Yang Sangan Banyak.

Inilah Kandungan Daun Sirsak

Sirsak Merupakan Buah Yang Banyak Tumbuh Di Daerah Tropis. Rasa Buahnya Yang Manis Asam Membuat Banyak Orang Menyukainya. Sirsak Merupakan Tumbuhan Yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Manusia. Buah Sirsak Dipercaya Mampu Mencegah Dan Mengobati Penyakit Sariawan. Kayunya Dapat Dimanfaatkan Sebagai Kayu Bakar Atau Bahan Kerajinan Tangan. Sedangkan Daunnya Dapat Digunakan Untuk Mengobati Berbagai Penyakit.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Obat Terbaik Buah Zakar

Mungkin Masih Banyak Masyarakat Kita Yang Mengetahui Mengenai Hal Tersebut. Karena Itulah, Disini Saya Akan Berbagi Kepada Anda Semua Mengenai Manfaat Daun Sirsak Agar Anda Lebih Memahaminya.
Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker.
Khasiat Daun Sirsak Yang Pertama Adalah Mencegah Dan Mengobati Kanker. Berdasarkan Penelitian, Daun Sirsak Mengandung Zat Proaktif Yang Mampu Membunuh Sel Kanker. Zat Proaktif Didalam Daun Sirsak Juga Mampu Melihat Sel Mana Yang Harus Dibunuh Dan Sel Mana Yang Harus Tetap Hidup. Karena Itulah, Daun Sirsak Ini Dipecaya Memiliki Keampuhan Hingga 100 Kali Lipat Dibandingkan Pengobatan Kanker Melalui Kemoterapi.

Cara Mendapatkan Manfaat Tersebut Adalah Dengan Meminum Air Rebusan Daun Sirsak Rutin Setiap Pagi Dan Sore Selama Beberapa Minggu. Jika Setidaknya Anda Sudah Mencobanya Selama 3 Minggu, Maka Anda Akan Mulai Merasakan Efek Bahwa Tubuh Anda Sudah Menjadi Lebih Ringan Dari Biasanya. Jangan Lupa Untuk Selalu Berkonsultasi Dengan Dokter Mengenai Tindakan Yang Anda Ambil.
Advertisement
Manfaat Daun Sirsak Yang Kedua Adalah Sebagai Obat Penyembuh Penyakit Wasir. Seperti Yang Kita Ketahui, Wasir Merupakan Penyakit Yang Menyerang Anus Berupa Pembengkakan. Pada Kondisi Yang Sudah Berbahaya, Wasir Akan Menyebabkan Anus Sang Penderita Terasa Sangat Nyeri Dan Mengeluarkan Darah. Uniknya, Penyakit Separah Itu Dapat Diobati Oleh Daun Dari Tanaman Yang Tidak Terduga Yaitu Daun Sirsak. Daun Sirsak Mengandung Zat Yang Mampu Menghentikan Pendarahan Pada Anus Dan Juga Mampu Membuat Otot Sekitar Anus Menjadi Lebih Rileks Sehingga Pembengkakan Sedikit Dei Sedikit Akan Berkurang. Dengan Begitu, Penyakit Tersebut Akan Dapat Diatasi.
Daun Sirsak Atasi Asam Urat
Asam Urat Merupakan Penyakit Yang Menyerang Seseorang Akibat Penderita Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Purin Dalam Jumlah Yang Berlebihan. Biasanya, Purin Banyak Dikandung Oleh Buah Belinjo. Bagi Anda Yang Sudah Terlanjur Mengidap Penyakit Ini, Tidak Usah Risau Karena Penyakit Tersebut Dapat Diatasi Dengan Memanfaatkan Daun Sirsak. Cara Memanfaatkannya Adalah Dengan Membuat Rebusan Air Daun Sirsak Kemudian Meminumnya Selagi Hangat. Selain Menyembuhkan Penyakit Asam Urat, Air Rebusan Daun Sirih Juga Berkahasiat Sebagai Pencegah Penyakit Diabetes Mellitus.

Menurunkan Kolesterol

Beberapa Penelitian Menunjukkan Bahwa Daun Sirsak Ini Cukup Ampuh Dalam Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Dalam Darah. Daun Sirsak Mengandung Zat Yang Mampu Menyingkirkan Kolesterol Jahat Dari Tubuh Anda. Biasanya, Kolesterol Jahat Ini Muncul Akibat Anda Kurang Selektif Dalam Memilih Makanan. Contoh Makanan Yang Kaya Akan Kolesterol Jahat Adalah Bebek Goreng, Ayam Goreng, Gorengan Dan Makanan Yang Mengandung Banyak Minyak. Apalagi Jika Saat Penggorengan Berlangsung, Minyak Goreng Digunakan Berkali-Kali Hingga Warnanya Menghitam. Disitulah Kolesterol Jahat Yang Kemudian Akan Masuk Ke Tubuh Untuk Menyebar Penyakit Berbahaya.
Daun Sirsak Untuk Mengatasi Jerawat
Terakhir, Khasiat Dari Daun Buah Sirsak Ini Adalah Sebagai Pencegah Timbulnya Jerawat. Cara Mendapatkan Manfaat Ini Adalah Dengan Menghaluskan Daun Sirsak Dengan Menggunakan Tumbuk. Setelah Halus, Tambahkan Air Dan Letakkan Diwajah Yang Paling Berpotensi Tumbuh Jerawat. Tunggu Hingga Kandungan Meresap Kemudian Bilaslah Dengan Menggunakan Air Hangat. Ramuan Ini Banyak Digunakan Oleh Orang Zaman Dahulu Dalam Menjaga Kecantikannya.

Aturan Pakai Ae Maxs

Aturan Pakai Ace Maxs Yang Benar Adalah Sebagai Berikut:
  • Kocok Terlebih Dahulu Ace Maxsnya, Karena Sari Sari Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Akan Berada Pada Dasar Botol, Dengan Mengocoknya Akan Membuat Sari Sari Tersebut Tersebar
  • Diminum Setelah Makan
  • Jika Untuk Terapi Pengobatan Minum 3x Sekali Dengan Dosis Yang Akan Kami Tuliskan Di Bawah
Serta Untuk Menjaga Kesehatan Minum 2 Kali Sehari Pada Pagi Dan Malam Menjelang Tidur, Ini Berfungsi Untuk Menangkal Radikal Bebas Dan Membuat Bangun Tidur Terasa Segar , Perbanyak Minum Air Putih, Minimal 8 Gelas Sehari  , Ace Maxs Yang Telah Di Buka Dan Di Gunakan Di Simpan Di Dalam Lemari Es

Dosis Ace Maxs
  • Untuk Dosis Ace Maxs Secara Umum Adalah:
  • Untuk Penyakit Yang Tidak Parah Atau Ringan, Cukup Minum 1 Sloki 3 Kali Sehari Pada Waktu Pagi, Siang/Sore Dan Malam Menjelang Tidur
  • Untuk Penyakit Yang Sudah Parah Atau Penyakit Berat Minum Ace Maxs 2 Sloki 3 Kali Sehari Pada Waktu Pagi, Siang/Sore Dan Malam Menjelang Tidur
  • Untuk Pencegahan Dan Kesehatan Cukup Minum 1 Sloki Pada Malam Menjelang Tidur Dan Pagi Hari Setelah Sarapan.
Pertanyaannya Adalah Apa Indikasi Penyakit Itu Parah Atau Belum Parah?, Untuk Menjawab Pertanyaan Ini Akan Sangat Panjang, Karena Untuk Semua Jenis Penyakit Akan Berbeda Tingkatnya, Tapi Secara Garis Besar Akan Di Gunakan Pada Jenis Penyakitnya, Dan Ini Sudah Kami Anjurkan Kepada Konsumen Kami.

Jenis Penyakit Berat

  • Penyakit Liver Termasuk Penyakit Berat Maka Konsumsi 2 Sloki
  • Penyakit Darah Tinggi Termasuk Penyakit Berat Konsumsi 2 Sloki
  • Stroke Masuk Kategori Penyakit Berat, Konsumsi 2 Sloki
  • Penyakit Jantung Masuk Kategori Penyakit Berat, Konsumsi 2 Sloki
  • Paru Paru Termasuk Penyakit Berat, Konsumsi 2 Sloki
  • Kanker, Baik Itu Kanker Payudara, Kanker Paru, Kanker Kalenjar Getah Bening Dan Semua Kanker, Masuk Kategori Penyakit Berat, Konsumsi 2 Sloki
  • Kolesterol, Masuk Kategori Ini, Konsumsi 2 Sloki
  • Jenis Penyakit Ringan
  • Sebenarnya Penyakitnya Sama Beratnya Tapi Kami Kategorikan Penyakit Ringan Karena Hanya Dengan Mengkonsumsi 1 Sloki 3 Kali Sehari Saja Insya Allah Sudah Ada Perubahan.
  • Asam Urat, Untuk Asam Urat Bisa Juga Menggunakan Jelly Gamat , Dan Jelly Gamat Adalah Obat Herbal Asam Urat Yang Paling Kami Rekomendasikan
  • Vertigo
  • Ada Tanda Penyakit Jantung, Seperti Dada Berdebar, Sering Keluar Keringat Dingin, Maka Konsumsi Ace Maxs 1 Sloki Saja

Dan Untuk Pencegahan Cukup Minum 1 Sloki Pada Malam Dan Pagi Hari Saja. Jika Ada Pertanyaan Seputar Keluhan Penyakit Yang Anda Rasakan, Silahkan Anda Tulis Pada Komentar Di Bawah.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan Semoga Bermanfaat Dan Tetap Jaga Kesehatan, Karena Kesehatan Adalah Hal Yang Berharga Ke Dua Setelah Iman.

Bagaimana cara memesan OBAT HERBAL ACE MAXS ?
Untuk cara memesan OBAT HERBAL ACE MAXS sangatlah mudah, perhatian OBAT HERBAL ACE MAXS ini tidak di jual diapotik terdekat anda, OBAT HERBAL ACE MAXS ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba OBAT HERBAL ACE MAXS silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS  dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik : 
 AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 0856-2405-9189
  Contoh :  
AMG : 6 botol : abdul syukur : Jl. Curug Gemar NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 0856-2405-9189
Catatan untuk Cara Pemesanan OBAT HERBAL ACE MAXS Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode AML. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode AML barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal ACE MAXS
Harga Ace Maxs
DISCOUNT Pembelian OBAT HERBAL ACE MAXS :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Bagaimana jika anda berada di luar PROVINSI JAWA BARAT? Alamat kami : Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya – JAWA BARAT, Nah bagi anda yang berada diluar PROVINSI JAWA BARAT, Seperti :
  • Aceh
  • Sumatera
  • Riau
  • Jambi
  • Bengkulu
  • Lampung
  • Kepulauan Bangka Belitung
  • Kepulauan Riau
  • Yogyakarta
  • Bali
  • NTT
  • Kalimantan
  • Sulawesi
  • Gorontalo
  • Maluku
  • Papua
  • DLL
Ongkir yang harus anda tanggung sangat mahal jika anda ada didaerah tersebut, Untuk meringankan ongkos kirim anda bisa pesan JELLY GAMAT GOLD G Melalui aplikasi SHOPEE dengan nama akun kami (abdulsyukurherbal), nah dengan pesan via SHOPEE Anda bisa mendapatkan ONGKIR GRATIS, Langsung saja Silahkan klik Pesan Via SHOPEE, Setelah itu Klik BELI SEKARANG dan ikuti perintahnya sampai selesai, Jika anda belum paham tentang cara pesan lewat aplikasi shopee anda bisa menghubungi kami dikontak yang sudah tertera diatas. ??

Pembayaran OBAT HERBAL ACE MAXS Melalui SMS : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama

BankMandiri K C. Kudus


131-00-1043292-8

AGUS HERMAWAN
Keuntungan Berbelanja “OBAT HERBAL ACE MAXS ” di Website resmi SUSAN HERBAL :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh,, AMIN :)
new post :
Blog, Updated at: 23.44.00

0 komentar:

Posting Komentar

agung selawase. Diberdayakan oleh Blogger.

adsense

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel

Follow us

Komentar